Selasa, 05 Januari 2010

resolusi 2010?

Welcome to 2010! Selamat tahun baru ya semuanya..
Tahun ini saya tidak membuat resolusi apapun. Bukan belum membuat, tapi memang tidak membuat. Saya bukan tipikal orang yang berjalan tanpa rencana, tetapi pengalaman yang membuat saya memutuskan menjalankan kehidupan tanpa resolusi (apalagi resolusi skala besar seperti resolusi tahunan).

Ini merupakan tahun pertama tanpa resolusi. Tahun-tahun sebelumnya saya sempat membuat beberapa resolusi yang tidak tercapai, wow. Marilah disini saya ceritakan mengenai para resolusi tidak berhasil (baca : resolusi gagal) tersebut.

2009 : mempertahankan kumlot, menurunkan berat badan
2008 : lulus dengan nilai Matematika di UAN 10, lulus ujian masuk PTN FKUI
2007 : bahkan gue lupa resolusi tahun 2007 hahaha

Ya jadi sekarang biarlah saya menjalani tahun ini dengan membiarkan benar-benar mengalir seperti air.
Kalau kata orang bijak, manusia hanya bisa berkehendak dan pada akhirnya Tuhan-lah yang menentukan semuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar