Minggu, 03 Januari 2010

what are you (a student) looking for?

Ini adalah sebuah percakapan antara saya dan teman kuliah saya di Departemen Teknik Kimia Univ Indonesia

Saya : Gue ragu nih mata kuliah Peristiwa Perpindahan bisa lulus. Ilmunya susah dimengerti, dosennya susah dimengerti, huaaaah..
Teman : Iya banget tuh dosennya susah dimengerti! Dia kan senior almamater kita jg tuh, jaman dia kuliah dia ngambil mata kuliah Neraca Massa Energi 3 kali!
Saya : Loh bukannya Pak Slamet itu pinter ya?
Teman : Emang pinter.. 3 kali ngulang 3 kali-3 kalinya dapet A..
Saya : Terus ngapain ngulang?
Teman : Dia bilang belum merasa dapet ilmunya..
Saya : Beh, badaaaai alasannya..
Teman : Ada lagi yang lebih surprising.
Saya : Wopo?
Teman : Dia kan belum profesor sekarang, sebenernya dr beberapa tahun yg lalu dia udah ditawar-tawarin loh, tapi dia nggak mau..
Saya : Kenapa rupanya?
Teman : Dia bilang belum cukup pantas jd profesor..
Saya : Beh bukan badai lagi ini, puting beliung boy alasannya! Salut dah gue sm Pak Slamet..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar