Jumat, 29 Januari 2010

What a hectic day!

Hari ini saya dan ibu saya pergi keliling-keliling. Sekalipun panas matahari begitu terik seakan matahari ada persis di atas kepala, kami tetap harus pergi. Kami bukan mau shopping, ah ibu saya tidak begitu suka shopping begitu juga saya *kami berdua lebih suka travelling*. Sungguh melelahkan, buat saya, apalagi lebih melelahkan buat ibu saya yang dari tadi nyetir terus.
Ibu saya mesti mengurus medical stuff-nya dia dan saya mesti mengurus...... KOSAN.
Ya karena minggu depan saya harus kembali ke kosan.

Jadilah pagi tadi kami berangkat dimulai dari Jakarta-Bogor-Depok-Jakarta.
Capeeeeeeek booooooooy :(
Ya tapi apa mau diperbuat, ini kan urusan penting, jadi ya harus sesegera mungkin diselesaikan.

Setelah seharian muter-muter, ternyata ibu saya lagi ngidam kue basah. Hmffffh. Jadilah tadi saya muter-muter nyari toko kue yang enak. Kami sebentar-sebentar berhenti kalau melihat toko kue, dan beruntungnya tidak ketemu toko kue yang masuk kriteria enak di lidah kami.

Karena saya capek, gantian saya yang ngidam pempek :)

Setelah saya makan pempek, lalu saya ke Soes Merdeka untuk membeli beberapa bungkus kue. Nggak beberapa sih, banyak hehehe..
Ya itu memang kebiasaan saya kalau mau kembali ke kosan. Pasti membeli kue untuk bekal di kosan. Dari semester satu sudah begitu. Misalnya nih ya saya bolak balik rumah kosan 4 kali sebulan, ya beli kuenya 4 kali sebulan juga.

Sering waktu saya pulang ke rumah sebenarnya kue di kosan masih banyak, tapi ya seneng aja beli-beli, supaya kamar saya seperti rumah. Saya memang tidak ingin merasa kekurangan walaupun jadi anak kos. Eits tapi gini-gini saya tetap anak kos sejati, karena di kamar saya NGGAK ADA TV. Hahaha hebat kaaaan.. Saya benar-benar tahu berita hanya dari internet. Dan menurut saya TV jaman sekarang nggak begitu penting, karena selain isinya sinetron atau hal nggak berbobot *bahkan acara hiburannya tidak menghibur*, acara favorit saya seperti Selamat Pagi atau Apa Kabar Indonesia Malam-nya TV ONE bisa disaksikan via live streaming..

Kembali ke kue. Kerjaan saya kalau kue-kue itu mulai membuat kamar saya seperti toko kue adalah 'bagi sembako' ke teman-teman saya yang dari luar daerah. Ya simbiosis mutualisme lah. Mereka kan sering nemenin saya kalau pulang malam, bangunin saya kalau pagi-pagi kebo saya mulai kumat, nungguin saya berangkat kalau pagi saya telat bangun atau kelamaan mandi, ya mereka memang baik!

Begitulah cerita singkat hari ini. Anyway, untuk penutup saya mau cerita apa saja kue saya saya beli. Enak loh :) Saya beli kue soes, beli molen coklat, molen keju, terus kue yang terbuat dari kue soes kering rasa coklat, sama kue soes kering rasa keju. Banya kan kan, ya kaaaan?

Ya kalau anda tertarik mampirlah ke kosan saya. Nanti saya bagi deh :)
PURI ALAMANDA
Kukusan Teknik (depan fakultas teknik univ indonesia)

Ditunggu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar