Rabu, 06 Januari 2010

Yang Muda Yang Menarik Perhatian

Siapakah ini? Banyu Biru Djarot, putra pertama seorang seniman sekaligus politikus Eros Djarot. Ganteng nggak? Yes! Hahahaha dan gayanya pas banget asiknya, nggak kurang nggak lebih.

Lulus dari suatu universitas di London (investment banking major), Banyu merupakan direktur PT Antareja Resources dan juga wirausahawan. Untuk yang belum pernah mendengar, Antareja merupakan salah satu Indonesian Oil Driller Company. Banyu juga melebarkan bisnis di bidang agrobisnis dan menggandeng Aston Management untuk proyek pembangunan resornya di Pulau Dewata.

Selain piawai dalam managerial usaha, Banyu juga ahli di dalam managerial wanita. Hubungan yang berlangsung cukup lama dengan Rianti Cartwright -yang akhirnya putus dan disorot marak oleh infotainment, yang membuat saya pertama kali 'ngeh' sm orang ganteng ini-, lanjut dengan Mirasih Tyas Endah, Velove Vexia Kaligis, dan yang terakhir dengan Intan Ayu. Don Juan? Hmm, no comment. Memang begitulah nasib 'kurang adil' yang terkadang terjadi pada beberapa orang beruntung.

Untuk seorang pria yang memiliki pengalaman di segala bidang (termasuk pengalaman cinta, wuahahaha gue mulai dangdut) seperti Banyu Biru, nampaknya hidupnya begitu sempurna. Pria kelahiran London, 11 Maret 1979 ini juga punya wajah yang nggak bisa dibilang jelek, ya iyalah jelas-jelas ganteng gini.

Hmmm, entah kenapa saya yakin banget di antara teman-teman saya yang sekarang pasti ada the next Banyu Biru in the future. Ya walaupun sekarang-sekarang ini belum terbaca siapa-siapanya. Kan nasib di tangan Tuhan, tidak ada yang bisa membaca nasib seseorang dengan begitu seksama, termasuk cenayang-cenayang sekelas Mama Loren, Deddy Corbuzier, apalagi Romy Rafael yang sudah jelas hoax itu.

Ya tapi yang saya bingung, saya juga sudah googling, kok susah ya cari wanita muda Indonesia yang cerdas, cantik, sukses, ya yang sebelas dua belas sama Banyu Biru tapi versi perempuannya. Hmm, sulit! Jujur, kalau Puteri Indonesia, Miss Indonesia, atau pemenang pageant-pageant lainnya, sorry, itu tidak masuk kategori cerdas yang saya cari. Kenapa ya?

Baiklah ada baiknya saya lanjut googling sambil tanya-tanya teman, siapa tahu mereka punya informasi menarik. Atau ada dari kamu yang bisa menjawab pertanyaan saya di atas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar